Cara Budidaya Buah Naga Merah Untuk Pemula



Bertemu kembali dengan aku juragan ternak, pada kali ini  saya kan melanjutan pembahasan kita mengenai budidaya buah naga. Kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengoptimalakan budidaya buah naga merah.

Cara Mengoptimalakan Budidaya Buah Naga Merah



Cara Budidaya Buah Naga Merah Untuk Pemula

Untuk mengoptimalkan budidaya buah naga, maka simak pembahasan berikut ini:

Penyerbukan


Penyerbukan di lakukan ketika bunga buah naga telah mekar, untuk penyerbukanya di lakukan pada malam hari. Mengapa harus di lakukan penyerbukan ?? hal ini di lakukan agar buah naga dapat berbuah dengan besar. 


“Pada umumnya buah naga dapat di panen ketika umur  55 hari setelah berbunga”

Pemberian Pupuk


Pupuk yang saya gunakan adalah pupuk phonska, semakin banyak pupuk phonska yang di berikan maka semakin banyak hasil yang di peroleh. Pemupukan sebaiknya di akuan rutin 1 bulan setidaknya 1 kali.


“pemupukan di lakukan ketika lahan basah/setelah hujan”

Penyemprotan


Di lakuak 1 minggu1 kali, ketika buah naga masih dalam masa semi makan semprot dengan obat pertumbuhan, dan ketika buah naga pada masa berbunga/buah maka semprot dengan obat buah.

Itu tadi sedikit pengetahuan mengenai bagaimana cara mengoptimalkan Budidaya buah naga yang pada saat ini banyak di cari orang. 

Baca juga artikel saya yang lain :


Cara budidaya Buah naga merah yang menguntungkan
Cara Budidaya Sayuran Di Halaman Rumah
Rahasia Berternak Belut yang Menguntungkan

 



Previous
Next Post »
Thanks for your comment